BADAN PANGAN NASIONAL
Bertemu Jajaran Bulog Kanwil NTT, Kepala NFA Motivasi Berkontribusi Bagi Ketahanan Pangan

Sebagai bagian dari rangkaian kunjungan kerja di Nusa Tenggara Timur (NTT), Kepala Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) Arief Prasetyo Adi  menyempatkan diri untuk mengunjungi Kantor Wilayah Perum Bulog NTT, bersilaturrahmi, dan brainstorming bersama pimpinan serta seluruh karyawan Bulog Kanwil NTT. 


Dalam kesempatan tersebut Arief yang juga Ketua Dewan Pengawas Perum Bulog meminta kepada segenap karyawan agar menerapkan integritas dan menjunjung tinggi semangat untuk berkontribusi bagi negeri, khususnya dalam upaya menjaga ketahanan pangan.  


“Apa yang kita kerjakan ini merupakan pengabdian yang sangat mulia bagi negeri, kita care kepada masyarakat khususnya mereka yang berpendapatan rendah melalui bantuan pangan beras yang Bulog kelola saat ini,” ujarnya.  


Arief juga berpesan agar Bulog saat ini terus mengalami tranformasi dan progres untuk membangun tata kelola cadangan pangan yang lebih baik. 


“Untuk itu peran Bapak Ibu semua sangat penting dalam menghadirkan Bulog yang lebih baik ke depan. Termasuk juga regenerasi sumber daya manusia itu sangat penting,” tegasnya. 


“Saya ingin memastikan bahwa Bulog di seluruh Indonesia ke depannya punya visi yang sama untuk membangun ketahanan pangan berbasis kemandirian dan kedaulatan pangan nasional,” ujarnya.


Sementara itu, Pimpinan Wilayah Perum Bulog Kantor Wilayah NTT Himawan Kartika Nugraha menyambut baik kunjungan Kepala NFA beserta jajarannya. Ia mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi seluruh karyawan untuk berdiskusi dan mendapat motivasi dari Kepala NFA yang juga Ketua Dewan Pengawas Bulog.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.