Deputi I Bidang Ketersediaan Dan Stabilisasi Pangan


Dr. I Gusti Ketut Astawa, S.Sos., M.M

Lahir di Bali, 30 September 1970. I Gusti Ketut Astawa kini menjabat sebagai Deputi Bidang Ketersediaan dan Stabilisasi Pangan. Beliau memulai pengabdian sebagai Pegawai Negeri Sipil di tahun 1991 di Kementerian Perdagangan hingga saat ini menjabat sebagai Deputi di Badan Pangan Nasional.

Sebelum menjabat sebagai deputi, I Gusti Ketut Astawa dipercaya untuk menjabat sebagai Kasubdit. Sarana dan Kerja Sama di Kementerian Perdagangan di Tahun 2010. Hingga di tahun 2013,  beliau mendapatkan kepercayaan kembali sebagai Kasubdit. Pengawasan dan Penyuluhan.

Di tahun 2016, I Gusti Ketut Astawa kembali menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Direktorat Penegakan Hukum Dan Bimbingan Operasional Kemetrologian. Selanjutnya beliau mendapatkan kepercayaan sebagai Direktur Bina Usaha dan Pelaku Distribusi di tahun 2018. Menjabat sebagai Direktur Impor di Direktorat Impor Direktorat Jenderal Perdagangan Luar Negeri pada tahun 2020.

Terakhir, beliau menjabat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri di Sekretariat Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri di tahun 2021 dan menjadi Deputi Bidang Ketersediaan dan Stabilisasi Pangan, Badan Pangan Nasional di tahun 2022.

I Gusti Ketut Astawa mendapatkan gelar sarjananya di Universitas Terbuka di tahun 2000. Selanjutnya beliau mendapatkan gelar magister di STIE Pasundan Bandung pada tahun 2012 pada program studi Magister Manajemen. Di universitas yang sama, I Gusti Ketut Astawa mendapatkan gelar doktoralnya di tahun 2017 untuk program studi Manajemen Pemasaran Kontemporer.

Kembali ke Profil Pejabat

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023 acadooghostwriter.com
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Berlangganan
Dapatkan informasi terbaru seputar pangan di Indonesia
Copyright © 2023 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.