BADAN PANGAN NASIONAL
Bincang Sore Seru bersama Ketua Umum DWP, DWP NFA Komitmen Laksanakan Program Kegiatan yang Kontributif

Dalam rangka silaturahmi dan diskusi tentang organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP), DWP Pusat menghelat acara 'Bincang Sore Seru' di Jakarta (15/08/2023). Penasehat DWP Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) Neila Aisha Arief Prasetyo Adi didampingi Ketua Umum DWP Tyas Sarwo Edhy turut hadir membersamai Ketua Umum DWP Franka Makarim bersama perwakilan DWP dari Kementerian/Lembaga lainnya. 


Neila menuturkan kegiatan diskusi seperti ini sangat baik diintensifkan agar segenap pengurus DWP semakin memahami dan mampu mengelaborasi lebih jauh mengenai implementasi peran DWP dalam pengembangan diri perempuan berhimpun, agar kian mampu memberikan kontribusi nyata dalam kemajuan keluarga dan masyarakat.


"DWP NFA tentu mendukung diskusi seperti hari ini yang sarat akan pengayaan wawasan dan kami ke depannya akan selalu konsisten melaksanakan program dan kegiatan yang dapat menyentuh langsung masyarakat, terutama yang berkaitan dengan pangan," ucap Neila.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum DWP Franka Makarim mengapresiasi atas keterlibatan seluruh DWP di Indonesia dalam menjalankan program dan kegiatan yang memiliki kontribusi nyata di masyarakat. "Kita harus senantiasa kreatif dalam pelaksanaan program DWP, misalnya dengan berkolaborasi dalam program-program yang ada di instansi pemerintah," ungkap Franka. Franka juga mendorong agar pengurus DWP dapat menitikberatkan pula pada kegiatan pengembangan diri bagi anggota DWP itu sendiri, sehingga keaktifan anggota DWP akan semakin meningkat terus menerus.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.