BADAN PANGAN NASIONAL
Dharma Wanita Persatuan NFA Pererat Tali Persaudaraan di Halal Bi Halal Badan Pangan Nasional

*Dharma Wanita Persatuan NFA Pererat Tali Persaudaraan di Halal Bi Halal Badan Pangan Nasional*

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi pegawai dan mitra kerja di lingkungan Badan Pangan Nasional / National Food Agency (NFA), anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) NFA menghadiri acara Halal Bihalal Keluarga Besar NFA Tahun 2024 yang dilaksanakan di Kantor Pusat NFA (16/4).


Ibu Neila Arief Prasetyo Adi selaku Penasehat DWP NFA didampingi oleh Ketua dan Pengurus DWP NFA menuturkan, “Halal Bihalal ini juga sebagai perwujudan rasa syukur atas pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan yang telah kita lalui satu bulan kemarin dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah”.


“Seperti yang disampaikan bapak ustad dalam ceramahnya tadi, saya juga mengingatkan kepada para istri yang ada di lingkungan NFA untuk selalu memberikan dukungannya kepada para suami karena hal tersebut merupakan salah satu jalan pahala bagi kita,” tambahnya.


Tak lupa pada kesempatan yang sama Ibu Neila mengajak untuk saling memaafkan serta selalu menjaga silaturahmi diantara para anggota pengurus DWP dan pegawai di lingkungan NFA

Kegiatan Halal Bihalal dihadiri pula oleh Kepala NFA Arief Prasetyo Adi beserta jajaran Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama, seluruh pegawai ASN hingga non-ASN lingkup NFA, juga dihadiri oleh berbagai stakeholder pangan antara lain K/L terkait, BUMN Pangan, asosiasi, dan pelaku usaha di sektor pangan.

Dalam momen Halal Bi Halal Tersebut, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pangan Nasional / National Food Agency (NFA) juga kembali berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan sejumlah bingkisan kepada seluruh pegawai di lingkungan NFA.

Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Penasehat DWP NFA, Ibu Neila Arief Prasetyo Adi bersama Ketua dan Pengurus DWP NFA di kantor Badan Pangan Nasional hari ini (16/4) yang juga bertepatan dengan acara Halal Bihalal Keluarga Besar NFA Tahun 2024.

“Agenda ini sekaligus merupakan salah satu kegiatan di bidang sosial dan keagamaan DWP NFA dalam upaya mendorong sesama anggota untuk saling berbagi dengan saudara-saudara kita," jelas Ibu Neila.

Adapun bingkisan yang diserahkan tersebut, menurutnya merupakan bentuk konkrit DWP NFA dalam memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

“Walaupun sederhana, semoga bingkisan yang diberikan hari ini mampu mempererat persaudaraan dan tali silaturahmi kita, serta meningkatkan antusiasme untuk semakin sering berbuat baik kepada sesama.” Harap Neila.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.