BADAN PANGAN NASIONAL
Dukung Meraih Kesuksesan, DWP NFA Berikan Dana Beasiswa Pendidikan pada Putra-Putri Pegawai NFA

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) berikan Santunan Beasiswa Dana Pendidikan kepada pegawai NFA yang memiliki anak, mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Perguruan Tinggi (PT) pada Kamis (18/7/2024) di Kantor NFA, Jakarta.

Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua DWP NFA Ibu Tyas Sarwo Edhy, di dalam sambutannya Ia mengatakan bahwa Santunan Beasiswa Dana Pendidikan ini diperuntukkan kepada 37 putra/putri karyawan dan karyawati NFA yang tengah menempuh pendidikan.

Lebih lanjut, Ibu Tyas Sarwo Edhy berharap agar anak-anak yang mendapatkan bantuan beasiswa ini dapat meningkatkan prestasinya, sukses dan menjadi generasi yang dapat membanggakan kedua orang tua serta bagi bangsa kelak kedepannya.

"Hari ini DWP NFA melaksanakan pemberian Santunan Beasiswa Dana Pendidikan, dana ini terkumpul dari partisipasi pejabat Eselon I dan II, serta Dharma Wanita Badan Pangan Nasional. Harapannya anak-anak yang mendapatkan dapat meningkatkan prestasinya, sukses di masa depan, dan mampu menjadi generasi yang membanggakan kedua orang tuanya serta bangsa," ungkapnya.

Penasehat DWP NFA, Neila Arief Prasetyo saat dihubungi pada Kamis (18/7/2024) menyampaikan kepada para penerima beasiswa agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik-baiknya. Menjadikan kesempatan ini sebagai motivasi untuk terus belajar dengan giat dan meraih prestasi yang gemilang.

“Pemberian Santunan Beasiswa Dana Pendidikan ini mudah-mudahan dapat membantu penerima beasiswa dalam menempuh pendidikannya. Dan, pesan saya kepada penerima beasiswa, agar semakin semangat belajar, lebih berprestasi di sekolah, dan lebih gigih dalam meraih cita-cita,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, DWP NFA juga menghadirkan kegiatan sosialisasi dan edukasi pangan yang dikemas dalam bentuk dongeng secara menarik. Diharapkan pesan yang disampaikan kepada anak-anak mampu membangun pola makan yang bergizi dan tumbuh sebagai generasi yang berkualitas, sehat, aktif, dan produktif.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DWP NFA Ibu Tyas Sarwo Edhy, Kepala Bidang Ekonomi DWP NFA Ibu Santi Andriko, Kepala Bidang Sosial Budaya DWP NFA Ibu Nur Nyoto, Kepala Bidang Pendidikan DWP NFA Ibu Ketut, dan seluruh jajaran pengurus DWP NFA, serta segenap peserta dari karyawan/karyawati lingkup NFA yang membawa anaknya.

#badanpangannasional #nationalfoodagency #bapanas #nfa #pangankuatindonesiaberdaulat #ketahananpangan  #dwpnfa #dharmawanitapersatuan #santunanbeasiswa #beasiswadwpnfa

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.