BADAN PANGAN NASIONAL
Dukung Satu Data Indonesia, NFA Laksanakan Interviu Penilaian Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral

Sebagai persiapan pembangunan Satu Data Indonesia untuk menciptakan data yang tidak tumpang tindih dan kredibel sehingga pengambilan keputusan menjadi lebih cepat tanpa perdebatan mengenai kualitas data masing-masing instansi Badan Pangan Nasional telah melaksanakan interviu penilaian Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral atau EPSS secara daring pada Senin (7/08/23).


Kelik Budiana, Kepala Pusat Data dan Informasi Pangan yakin bahwa kegiatan statistik di NFA telah dilaksanakan dengan cukup baik dan siap dalam menghadapi kegiatan evaluasi yang diselenggarakan oleh BPS ini. 


Tarida H. Marpaung yang tergabung sebagai Tim Penilai Badan di kegiatan EPSS mengapresiasi persiapan yang telah dilakukan oleh NFA. “Meski badan baru, Badan Pangan menunjukkan semangat yang besar dalam mempersiapkan kegiatan EPSS ini” ungkapnya



Hermanto Ashari (Koordinator TPB) menyatakan bahwa “EPSS bertujuan untuk mengakselerasi sistem statistik nasional yang andal dan memastikan tiap produsen data paham mengenai apa yang harus diperhatikan dalam menyediakan data.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.