BADAN PANGAN NASIONAL
DWP NFA Ajak Masyarakat Kota Kupang Kian Gemar Minum Jus Buah Segar

Pada momentum perayaan puncak Hari Ulang Tahun Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) ke-2 yang dilangsungkan di Halaman Kantor Gubernur NTT di Kupang, pada Sabtu (12/08/2023), Dharma Wanita Persatuan (DWP) NFA membagikan secara cuma-cuma 10.000 botol jus buah segar ke masyarakat Kota Kupang yang hadir. Penasehat DWP NFA Neila Aisha Arief Prasetyo Adi yang turut didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT Julie S Laiskodat menyerukan masyarakat untuk gemar meminum jus buah segar untuk menjaga kesehatan.


“Jus buah segar seperti ini sangat baik untuk kesehatan bagi seluruh anggota keluarga. Kami menyajikan banyak varian jus buah segar hari ini spesial untuk masyarakat Kota Kupang yang hadir. Jus buah sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan kandungan vitamin dan antioksidan yang ada di dalamnya,” ungkap Neila.


NFA DWP membuka booth bertajuk Pojok Raham Sehati. Masyarakat Kota Kupang tampak antusias menikmati jus buah beraneka warna dengan banyak pilihan varian rasa antara lain buah naga, wortel nanas, semangka, pisang, nanas pepaya, sirsak, dan mangga. Apalagi Jus buah disajikan dalam kondisi dingin, sehingga menambah sensasi kesegarannya.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.