BADAN PANGAN NASIONAL
DWP NFA Jalin Silaturahmi dan Tumbuhkan Jiwa Kekeluargaan dengan Seluruh Karyawati

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) mengadakan kegiatan pertemuan dan silaturahmi di Kantor Pusat NFA pada Selasa, (23/5/2023).


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, sehingga akan tercipta saling menghormati, saling menghargai, saling mengenal dan saling mendukung sebagai wujud dari kepedulian sosial sesama manusia, hal tersebut diungkapkan oleh Penasehat DWP NFA Neila Arief Prasetyo Adi saat membuka acara tersebut.


“Melalui silaturahmi diharapkan akan meningkatkan rasa kepedulian sebagai wujud dari kepedulian sosial sesama manusia dan rasa persaudaraan sebagai satu kesatuan keluarga besar Badan Pangan Nasional” ujar Neila.


Sementara itu dalam laporannya Ketua DWP NFA Tyas Sarwo Edhi menjelaskan bahwa kegiatan yangt mengambil tema ”Menumbuhkan Jiwa Kekeluargaan dengan Mempererat Tali Silaturahmi Lingkup Badan Pangan Nasional” tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Dharmawanita Persatuan dan Karyawati badan Pangan Nasional.



Acara yang dihadiri oleh Koordinator Bidang Pendidikan Sayidah Ketut Astawa, Koordinator Bidang Ekonomi Santi Andriko Noto Susanto, Koordinator Bidang sosial Budaya Nur Nyoto Suwignyo dan anggota DWP NFA serta karyawati NFA, diisi dengan beberapa kegiatan seperti tausiah oleh Ustadzah Umi Bahijah Hamid yang membahas tentang pentingnya silaturahmi, demo memasak serta pembagian doorprize.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.