BADAN PANGAN NASIONAL
DWP NFA Perkuat Perannya dalam Pembinaan Istri ASN

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) menggelar kegiatan pertemuan dan silaturahmi di Jakarta (6/10). Acara ini menjadi momen penting untuk semakin mempererat ikatan serta saling berbagi informasi antar anggota DWP NFA.


Penasehat DWP NFA, Neila Arief Prasetyo Adi ditemui pada kesempatan tersebut menuturkan pertemuan ini juga menjadi wadah bagi anggota DWP untuk berbagi pengalaman dan best practices dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi mereka.


“Saya sangat mensupport dan mengapresiasi kegiatan ini, saya berharap acara seperti ini dapat terus terjalin. Intinya adalah bagaimana cara supaya DWP NFA bisa menjalankan fungsinya seperti yang tertuang dalam Mars Dharma Wanita yaitu membina istri ASN dan meningkatkan mutu pendidikan melalui kegiatan-kegiatan yang diinisiasi DWP NFA.” jelas Neila lebih lanjut.


Selain diskusi, acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan dan beauty class yang melibatkan anggota DWP NFA. Hal ini menciptakan suasana yang penuh kebersamaan dan memperkuat rasa persaudaraan di antara anggota.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.