BADAN PANGAN NASIONAL
Gelar HUT RI ke 78, Kepala NFA: Momentum Solidaritas Menguatkan Kontribusi di Sektor Pangan

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 dan juga masih dalam momentum 2 tahun Badan Pangan Nasional menggelar aneka perlombaan yang diikuti oleh seluruh anggota keluarga besar NFA dan juga melibatkan BUMN klaster pangan. 


Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi mengatakan bahwa ini merupakan momentum untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antara stakeholder pangan serta mempererat silaturahmi dan soliditas di lingkungan NFA.  


“Hari ini kita semua merayakan HUT RI ke 78 di-mana semangat kemerdekaan ini bisa menjadi semangat kita lagi ke depan tentunya dalam menjaga stabilisasi pangan nasional kemudian untuk mengurangi kerawanan pangan dan gizi juga beberapa kegiatan pemerintah seperti menuntaskan kemiskinan dan gizi buruk,” ungkap nya.


Arief berharap kegiatan serupa yang memungkinkan seluruh anggota untuk saling berinteraksi, berbagi pengalaman, memperkuat hubungan, serta mendorong pertumbuhan bersama dapat diadakan secara berkala guna memupuk rasa kebersamaan serta mengukuhkan ikatan kekeluargaan di antara seluruh anggota NFA.


Rangkaian lomba yang digelar meliputi lomba tennis meja, tarik tambang, makan kerupuk, makan pisang, teropah panjang/bakiak, balap karung, estafet kardus, serta mini soccer NFA Cup turnamen 2023 yang diikuti tim soccer NFA dan BUMN klaster pangan. Kali ini, tim soccer NFA berhasil menyabet juara 1 dalam final Mini soccer turnamen dan ID FOOD menempati posisi ke-2 dan menyusul Perusahaan Perdagangan Indonesia di posisi ke-3. 

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.