BADAN PANGAN NASIONAL
Hadiri Ramah Tamah Direksi dan Komisaris Holding Pangan ID FOOD, Kepala NFA Terus Bangun Sinergi dan Kolaborasi Demi Ketahanan Pangan Nasional

Kepala Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) Arief Prasetyo Adi menghadiri acara Ramah Tamah Direksi dan Komisaris PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau Holding Pangan ID FOOD sekaligus Pisah Sambut Direksi dan Komisaris ID FOOD pada Jumat (07/07/2022), di Waskita Rajawali Tower, Jakarta. 


Dalam kesempatan tersebut, Arief yang pernah menjabat sebagai Direktur Utama Holding Pangan ID FOOD menyampaikan, bahwa dengan perubahan susunan Direksi dan Pimpinan Komisaris tersebut, sinergi dan kolaborasi antara ID FOOD bersama Badan Pangan Nasional akan semakin kuat. 


"Bersama Direksi dan Komisaris ID FOOD yang saat ini bertugas tentunya kita semua berharap bahwa sinergi yang terbangun selama ini akan semakin kokoh. Badan Pangan Nasional akan terus membangun koordinasi yang solid dengan seluruh stakeholder pangan dalam menjalankan tugas dan fungsi mewujudkan ketahanan pangan nasional," ujar Arief. 


Sementara itu, Direktur Utama ID FOOD Frans Marganda Tambunan mengatakan, ID FOOD bersama seluruh entitas bisnisnya siap mendukung dan menjadi bagian dari agenda pemerintah dalam memperkuat ketahanan pangan nasional. 


Menurutnya, bersama jajaran Komisaris dan Direksi serta dukungan seluruh pimpinan dan karyawan, ia optimis ID FOOD akan terus melakukan perubahan dan pembenahan guna memperkuat kinerja dan pencapaian perusahaan. Tentunya, hal tersebut dibarengi dengan kolaborasi yang baik dan terus diperkuat bersama segenap stakeholder pangan termasuk Badan Pangan Nasional.


Dalam kesempatan tersebut hadir secara luring dan daring seluruh Direksi dan Komisaris ID FOOD Group, serta segenap pimpinan struktural dan karyawan.


Adapun susunan Direksi Holding Pangan ID FOOD sebagai berikut, Direktur Utama Frans M. Tambunan, Direktur Pengembangan dan Pengendalian Usah Dirgayuza Setiawan, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Thomas Hadinata, Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi Bernadetta Raras, Direktur Komersial Nina Sulistyowati, dan Direktur SDM dan Legal Yossi Iswanto.


Sedangkan susunan Dewan Komisaris Holding Pangan ID FOOD adalah sebagai berikut Komisaris Utama Budi Santoso, Komisaris Independen Arie Sujito, Komisaris Independen Marsudi Wahyu Kisworo, Komisaris Abdi Mustakim, Komisaris Sarwo Edhy, Komisaris Budiono Sandi, Komisaris Muhammad Riza Adha Damanik, dan Komisaris Syailendra.

.


BadanPanganNasional #NFA #Pangan #StabilisasiPangan #MakanEnak #MakanSehat #MakanB2SA #B2SA #IDFOOD #KetahananPangan #HoldingBUMNPangan #HoldingPangan #RNI

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.