BADAN PANGAN NASIONAL
Kepala Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) Mengapresiasi Langkah Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Dalam Mensinergikan Program Ketahanan Pangan

Kepala Badan Pangan Nasional / National Food Agency (NFA) Menerima Kunjungan Staf Ahli Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bidang Pangan.  Arief Prasetyo Adi mengapresiasi langkah KLHK  dalam mensinergikan program ketahanan pangan yang hari ini hadir di wakili oleh staf ahli menteri bidang pangan.


Hutan memiliki peran strategis dalam mendukung ketahanan pangan di masa depan. Pengelolaan hutan yang baik mampu mendukung ketahanan pangan juga dapat menggerakan geliat ekonomi lokal.


Pernyataan tersebut disampaikan Staf Ahli Menteri KLHK Bidang Pangan, Indra Exploitasia saat mengunjungi kantor NFA, di Ruang Kepala NFA, Jakarta, pada jumat (18/8).


Arief menyampaikan pentingnya kolaborasi antara berbagai institusi terkait pangan menjadi kunci untuk mendorong terwujudnya sistem pangan berkelanjutan dengan mengoptimalkan potensi dan sumber daya pangan yang ada di tengah ancaman krisis pangan akibat dampak pandemi, perubahan iklim, dan situasi geopolitik global.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.