Kepala BKP Lantik 12 Pejabat Fungsional

Kepala Badan Ketahanan Pangan Agung Hendriadi lantik 12 orang pejabat fungsional Analis Ketahanan Pangan (AKP) di Kantor Badan Ketahanan Pangan, Jakarta (3/03).

Dalam kesempatan ini Agung menyampaikan bahwa pejabat fungsional harus selalu berinovasi memberikan suatu pemikiran dan hal hal yang dapat menjadi masukan untuk pimpinan. "Anda harus mampu memberikan rekomendasi kepada pimpinan" ungkap Agung.

Diapun menyebut bahwa sebagai pejabat fungsional harus selalu senantiasa mempelajari aturan yang ada terutama terkait bidang ketahanan pangan.

"Membekali dan meningkatkan pemahaman diri, bacalah, dengarlah tontonlah sebelum anda bicara. Kerja sebagai teamwork" ujar Agung.

Diapun berharap dengan beratnya tantangan kedepan, AKP dapat menunjukkan eksistensi nya melalui tugas dan fungsi sesuai tanggung jawab masing masing" tegas Agung.

Selain itu juga Agung menegaskan agar AKP mampu melakukan konsolidasi yang harmonis dalam membentuk solidaritas organisasi.

Pejabat Fungsional yang dilantik adalah pejabat fungsional AKP ahli madya yaitu Mulden Damanik, Iping Zainal Arifin, Asep Herdiana. Sementara AKP ahli muda yang dilantik yaitu Miftachul Hudasiwi, Mohammad Wiryadi Effendi, Nurulla Tri Suwardani, Rima Nurisa Brahmani, Riza, Rizki Khoirunisa Kumalasari, Wahyudi, Agustina Suprihatin, Apriani.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.