BADAN PANGAN NASIONAL
Kepala NFA Bersama Direksi ID FOOD, Perkuat Sinergi untuk kemajuan pangan nasional



Dalam langkah strategis untuk meningkatkan sinergi dan ketahanan pangan nasional, Kepala Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA), Arief Prasetyo Adi, menerima kunjungan jajaran direksi ID FOOD di Jakarta, pada Jumat (17/5/2024). Dengan formasi direksi ID FOOD yang baru dikukuhkan tersebut, Arief meminta jajaran direksi dapat terus melanjutkan kiprah korporasi sebagai salah satu BUMN pangan Indonesia.


"Tentunya ID FOOD ke depannya dapat terus melanjutkan performa dan kinerja apiknya, bahkan harus terus ditingkatkan. Kita harus sama-sama dapat mendukung perwujudan ketahanan pangan nasional dengan mengedepankan integritas dan akselerasi kinerja korporasi," ucap Arief.


"Penugasan dari pemerintah ke ID FOOD adalah peningkatan stok CPP (Cadangan Pangan Pemerintah) dan penyaluran bantuan penanganan stunting berupa paket daging ayam dan telur. Tolong itu dapat menjadi concern karena keduanya merupakan instrumen pemerintah dalam menjaga kondisi pangan nasional," lanjutnya.



Direktur Utama (Dirut) ID FOOD Sis Apik Wijayanto mengutarakan kesiapannya dan siap berkolaborasi dengan pemerintah melalui NFA. Adapun Diurut Sis Apik datang didampingi Direktur Keuangan dan Strategi ID FOOD Susana Indah Kris Indriati, Direktur Manajemen Risiko dan Legal ID FOOD Sjamsul Hidayat Safwan, Direktur Komersial ID FOOD Nina Sulistyowati, Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi ID FOOD Bernadetta Raras, dan Direktur Sumber Daya Manusia ID FOOD Yossi Istanto.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.