BADAN PANGAN NASIONAL
Koordinasi Pelaksanaan Anggaran 2024, NFA Siapkan Pelaksanaan Kegiatan dan Tingkatkan Performa Pengelolaan Keuangan

Kepala Biro Keuangan, Pengadaan dan Umum Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) Enny Indarti membuka Rapat Kordinasi Pelaksanaan Anggaran 2024 yang dilaksanakan di Kantor NFA, Rabu (10/1/2024).


Pada pertemuan tersebut Enny menyampaikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi semua pihak sehingga penyerapan anggaran di Badan Pangan Nasional bisa sesuai dengan yang diharapkan, “Saat ini serapan anggaran di Tahun 2023 sudah mendekati 96 %, namun kita masih perlu mempertanggungjawabkan seluruh pelaksanaan kegiatan oleh karena itu kita perlu mempersiapkan seluruh dokumen dengan baik” ungkap Enny.


Untuk pelaksanaan kegiatan di tahun 2024, Enny berharap setelah mendapatkan DIPA dan seluruh kelengkapannya selesai agar semua pelaksana kegiatan dapat menganalisa pekerjaan-pekerjaan yang harus dilaksanakan dengan segera.


Sementara itu pada kesempatan yang sama Inspektur NFA Muhammad Imron Rosjidi memberikan beberapa catatan berdasarkan hasil review yang dilakukan selama tahun 2023 terhadap pengelolaan keuangan.



Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh pengelola keuangan, auditor lingkup Badan Pangan Nasional baik secara daring maupun luring.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik Indonesia
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
IDFOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.