BADAN PANGAN NASIONAL
Kunjungi Perusda Jateng, NFA Tinjau Pemanfaatan fasilitas sarana dan prasarana logistik pangan

Dalam upaya evaluasi strategis terhadap penggunaan dan pengelolaan fasilitas Sarana dan Prasarana logistik pangan TA 2022, Sekretaris Utama Sarwo Edhy dan Inspektur Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) Imron Rosjidi lakukan kunjungan ke Perusda Jateng Agro Berdikari pada hari Jumat (14/7/23).


Perusda Agro Jateng Berdikari merupakan penerima manfaat sarana dan prasarana berupa Reefer Container yang dilengkapi dengan sistem pendingin untuk penyimpanan ayam beku. Bantuan sarana dan prasarana ini merupakan salah satu langkah NFA dalam menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan dengan memperpanjang masa simpan produk. 


Pada kesempatan tersebut, sesuai dengan arahan Kepala Badan Pangan Nasional, Sarwo Edhy memberikan pesan agar alat tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh penerima, untuk mencapai tujuan dari program serta kegiatan pengadaan alat tersebut.



Selain mengunjungi lokasi penerima manfaat sarana dan prasarana logistik pangan, NFA juga mengunjungi Gudang Bulog Cabang Semarang, guna memastikan ketersediaan stok cadangan beras pemerintah untuk stabilisasi harga.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.