BADAN PANGAN NASIONAL
Meriahkan HUT Batalyon Zeni Tempur Kostrad ke 62, Lomba Masak & Mewarnai B2SA Sebagai Amplifikasi Pola Pangan yang Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman

Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) apresiasi lomba mewarnai B2SA dan lomba memasak B2SA yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Bandung memperebutkan Piala Walikota Bandung  dalam peringatan HUT Batalyon Zeni Tempur 9/LLB/1 Kostrad yang ke 62 sebagai amplifikasi pola pangan yang beragam, bergizi seimbang dan aman (B2SA) di Bandung (3/3/24).


Lomba masak menu B2SA diikuti oleh 2 kategori, yang pertama adalah kategori untuk TP-PKK se-Kecamatan di Kota Bandung dan yang kedua adalah kategori untuk umum. Lomba ini memperebutkan piala bergilir Walikota Bandung. Sedangkan untuk lomba mewarnai diikuti oleh siswa-siswi TK dan PAUD tingkat Kota Bandung.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi salah satu pemicu untuk para peserta maupun masyarakat umum yang hadir dalam meningkatkan kesadarannya akan penerapan pola pangan yang beragam, bergizi seimbang dan aman dalam kehidupan sehari-hari karena dikemas dengan cara yang asyik dan menyenangkan.


BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.