BADAN PANGAN NASIONAL
NFA Apresiasi Nota Kesepahaman Perum Bulog dengan Pusat Logistik Nasional Timor Leste

Deputi Kerawanan Pangan dan Gizi Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) Nyoto Suwignyo menghadiri penandatanganan nota kesepahaman antara Perum Bulog dengan Pusat Logistik Nasional Timor Leste, di Kantor Pusat Perum Bulog, Kamis (15/6/2023).


Penandatanganan nota kesepahaman tersebut merupakan tindak lanjut pertemuan antara Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso dengan Kepala Pusat Logistik Nasional Timor Leste secara daring beberapa waktu lalu.


NFA menyambut baik penandatanganan ini dan diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dibidang pangan antara Indonesia dengan Timor Leste, apalagi di tengah ancaman krisis pangan akibat dampak perubahan iklim yang mungkin akan terjadi di pertengahan tahun 2023 mendatang demikian diungkapkan Nyoto.


Hal senada juga disebutkan oleh Budi Waseso, bahwa dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara Perum Bulog dengan Pusat Logistik Nasional Timor Leste secara lebih luas di waktu yang akan datang.


Sebagai upaya menjalin kerjasama yang lebih luas, Kepala Pusat Logistik Nasional Timor Leste sangat mengapresiasi respon cepat Perum Bulog dalam melakukan kerjasama dengan Pusat Logistik Nasional Timor Leste.



Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Bisnis Perum Bulog, Direktur Human Capital Perum Bulog, Sekretaris Perusahaan Perum Bulog, Perwakilan Kementerian Luar Negeri, Perwakilan Kementerian Koordinator Perekonomian, dan Kedutaan Besar Timor Leste yang diwakili oleh Kuasa Kesehatan Kementerian Kesehatan Timor Leste, serta Staf Diplomatik Kedutaan Besar Timor Leste.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.