BADAN PANGAN NASIONAL
NFA Apresiasi Pelatihan Kepemimpinan Nasional untuk Ketahanan Pangan Indonesia

Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) mengapresiasi Pendidikan Kepemimpinan Nasional (PKN) II untuk meningkatkan Ketahanan Pangan Indonesia, hal ini disampaikan Sekretaris NFA Sarwo Eddy dalam penutupan PKN II di Ciawi, Jawa Barat (15/11/2023).


Pelatihan ini merupakan bentuk komitmen NFA dalam mengakselerasi upaya reformasi birokrasi sesuai dengan program prioritas pemerintah.


Peserta dari Badan Pangan Nasional adalah Rachmad Firdaus, Direktur Pengendalian Kerawanan Pangan, Enny Indarti Kepala Biro Keuangan, Pengadaan dan Umum, serta Sri Nuryanti, Direktur Pengawasan Penerapan Standar Keamanan dan Mutu Pangan.



Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXV ini berlangsung dari 10 Juli hingga 16 November 2023 ditutup oleh Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi dan diikuti oleh 50 peserta dari berbagai instansi, yaitu dari Kementerian Pertanian, Badan Pangan Nasional, Kementerian Sosial, Sekretariat Negara, Lembaga Administrasi Negara, POLRI, Pemerintah Daerah, Kementerian Koordinator Bidang Polhukam, Badan Siber dan Sandi Negara serta Badan Keamanan Laut.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.