BADAN PANGAN NASIONAL
NFA Bersama Indonesia Food Security Review Sinergikam Project Pemberian Makan Gratis Berigizi

Direktur Penganekaragaman Konsumsi Pangan Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA), Rinna Syawal menerima kunjungan tim Indonesia Food Security Review (IFSR) di Kantor NFA, Jakarta, pada Kamis, (28/2/2024).


Dalam kunjungannya, Direktur Eksekutif IFSR, I Dewa Made Agung bermaksud melakukan koordinasi dengan NFA dalam rangka mensinergikan kegiatan edukasi pangan Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA).


Disampaikan oleh I Dewa Made, IFSR telah melakukan kegiatan pilot project makan gratis bergizi di Sukabumi di 15 sekolah dengan jumlah siswa 3500 orang. Selanjutnya mulai Juli 2024 akan dilaksanakan kegiatan yg sama di Bandung pada 5 sekolah dengan jumlah siswa sebanyak 2000 orang. 


Oleh karena itu, untuk optimalisasi kegiatan pemberian makan agar juga memberikan pengetahuan yang baik tentang pangan sehat,  maka dari itu NFA akan berkolaborasi dalam memberikan edukasi konsumsi pangan, antara lain melalui kegiatan edukasi konsumsi pangan B2SA kepada siswa dan pelatihan keamanan pangan terutama kepada pengolala dapur.




#badanpangannasional #nationalfoodagency #bapanas #NFA #pangankuatindonesiaberdaulat #penganekaragamanpangan #b2sa #makanb2sa #b2sagoestoschool  #makanenak #makansehat #makanb2sa #panganlokal #kenyanggakharusnasi #sehatdenganpanganlokal #diversifikasipangan  #penganekaragamanpangan #ifsr

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik Indonesia
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
IDFOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.