BADAN PANGAN NASIONAL
NFA Dukung Kolaborasi Kadin DKI Jakarta Optimalkan Potensi Pangan Daerah

Kepala Badan Pangan Nasional (NFA), Arief Prasetyo Adi, menerima kunjungan dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta, pada hari Kamis (20/7/2023) di Kantor Badan Pangan Nasional. Dalam pertemuan ini dibahas rencana kolaborasi antara Kadin DKI Jakarta bersama Badan Pangan Nasional untuk mengoptimalkan potensi pangan provinsi dan daerah.


Ketua Kadin Kota Jakarta Pusat, Victor Aritonang menjelaskan bahwa Kadin DKI Jakarta tengah merancang acara bertajuk INA FOOD EXPO FORUM yang akan diselenggarakan tahun depan. Acara tersebut akan menawarkan berbagai kegiatan seperti pameran, talkshow, seminar, simposium, business matching, demo dan lomba memasak produk pangan lokal. 


“Badan Pangan Nasional/National Food Agency selalu mendukung secara penuh semua kegiatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat kita. Semoga dengan diadakannya expo ini dapat menjadi platform yang efektif sebagai ajang bertemunya pelaku industri, para ahli, dan masyarakat untuk mempromosikan produk pangan lokal serta mendukung pertumbuhan industri pangan daerah di tingkat nasional.” ungkap Arief.


Sebagai bagian dari persiapan, acara peluncuran (launching event) akan diadakan pada bulan Agustus mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) untuk memperkenalkan serta menciptakan antusiasme dari berbagai pihak agar dapat berpartisipasi aktif dalam expo tersebut.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.