BADAN PANGAN NASIONAL
NFA Gelar Sosialisasi Peraturan KemenpanRB terkait Roadmap Reformasi Birokrasi 2020-2024

Badan Pangan Nasional/ National Food Agency (NFA) gelar Sosialisasi Peraturan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan RB) tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2020-2024, Senin (27/6/2023) di Jakarta. 


Dengan terbitnya Permenpan RB Nomor 3 Tahun 2023 tentang Perubahan Atas Permenpan RB Nomor 25 Tahun 2020 tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2020-2024, penilaian reformasi birokrasi tidak lagi hanya berdasarkan data dukung atau penumpukan dokumen semata.


Kepala Biro Organisasi SDM dan Hukum menyebutkan bahwa  reformasi birokrasi merupakan upaya yang penting dan strategis dalam meningkatkan pelayanan publik dan memperbaiki kinerja birokrasi. 


“Untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja birokrasi agar lebih efektif, efisien, transparan, akuntabel, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat,” tambahnya. 


“Diharapkan dalam sosialisasi Permenpan RB ini, kita semua dapat mengambil pelajaran untuk melakukan kiat-kiat perubahan di seluruh unit kerja kita untuk membangun birokrasi yang lebih efisien dan efektif,” ucap Anas


Sosialisasi ini diadakan untuk memastikan bahwa seluruh pegawai negeri dan masyarakat memahami dan menerapkan peraturan-peraturan tersebut dengan benar sehingga implementasi Reformasi Birokrasi 2020-2024 dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi semua pihak. 



Selain itu, sosialisasi ini juga dapat menjadi sarana untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Indonesia.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.