BADAN PANGAN NASIONAL
NFA gelar upacara hari KORPRI ke 52 jaga netralitas, integritas, dan profesionalisme sebagai aparatur pemerintah di sektor pangan

Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) gelar upacara peringatan hari KORPRI yang ke 52 dengan tema "Korprikan Indonesia" yang dilaksanakan di kantor NFA pada Rabu (29/11/23).


Sekretaris Utama NFA Sarwo Edhy, sekaligus sebagai pemimpin upacara menyampaikan dalam sambutannya bahwa KORPRI sebagai wadah pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga integritas, dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa.


"Sejalan dengan berlakunya UU ASN, KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengemban kesejahteraan anggota," ungkap Sarwo.


Peringatan HUT KORPRI yang ke 52 ini juga bertujuan untuk mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia pada umumnya serta pegawai di lingkup NFA pada khususnya untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang ketahanan pangan dan pelayanan publik, meningkatkan profesionalitas, memantapkan fungsi serta netralitas, dan juga meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan.


"Hal ini selaras dengan tema yang diusung yaitu 'Korprikan Indonesia'. Dengan tema tersebut saya minta seluruh anggota KORPRI yang ada di lingkup NFA dapat menjaga harkat dan martabat sebagai pegawai dengan menjaga integritas, menjungjung tinggi komitmen korps, sehingga dapat berkontribusi secara maksimal dalam membangun ketahanan pangan nasional," tutup Sarwo.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.