BADAN PANGAN NASIONAL
NFA Peduli Pendidikan, Donasikan Paket Pangan Ke Pesantren Al-Hidayah di Sumbar

Melanjutkan kunjungan kerjanya ke Sumatera Barat, Kepala Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) bersama Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) NFA Neila Aisha Arief berkesempatan mengunjungi Pesantren Al-Hidayah Lubuk Bonta, Padang Pariaman, pada Kamis (6/6/2024). 

Arief berharap tali asih ini dapat dimanfaatkan dan berguna bagi pihak Pesantren Al-Hidayah. "Kami berkunjung kesini ingin berbagi tali asih. Kami membawa sedikit paket sembako dan telur. Semoga bisa bermanfaat bagi bapak ibu pengurus dan anak-anak. Kemarin kami sudah berbagi di Kabupaten Agam, hari ini di Padang Pariaman," kata Arief.

"Tentunya ini jadi salah satu perhatian pemerintah untuk menyokong institusi pendidikan agar leveling up. NFA concern pada pangan yang berkualitas dan bergizi bagi peserta didik, sehingga kita dukung dari segi itu," sebutnya.

Total 60 paket sembako dan telur ayam menjadi buah tangan dari NFA dan diterima dengan baik pengurus Pesantren Al-Hidayah. Di dalam lingkungan Pesantren ini terdapat Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar dengan bangunan yang masih sederhana.

NFA dan DWP NFA telah beberapa kali melaksanakan aksi kepedulian dan edukasi ke berbagai lembaga pendidikan. Misalnya pada Agustus tahun lalu, DWP NFA memberi santunan di Pesantren Attin Kupang, Nusa Tenggara Timur. Lalu Maret ini NFA menyambangi ke Pesantren Husnul Khotimah, Kuningan, Jawa Barat.


#BadanPanganNasional #NationalFoodAgency #Bapanas #NFA #PanganKuatIndonesiaBerdaulat #KetahananPangan #BantuanPangan


BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.