BADAN PANGAN NASIONAL
NFA Sosialisasikan Pola Pangan B2SA dengan Gerakan Berbagi Pangan Ramadhan di Jakarta Barat

Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA)  bersama CT Arsa Foundation kembali berkolaborasi dalam kegiatan Gerakan Berbagi (Gebrag) Ramadhan dengan memberikan sosialisasi dan edukasi pola konsumsi pangan yang Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA).


Sosialisasi dan edukasi pola konsumsi pangan B2SA yang dilakukan berupa literasi pangan B2SA dengan dongeng dan games B2SA secara menarik dan pembagian merchandise B2SA di Rumah Baca Ceria Pesakih, Kec. Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis, (28/3/2024).


Rinna Syawal, Direktur Penganekaragaman Konsumsi Pangan NFA saat ditemui pada Kamis, (28/3/2024) di Kantor NFA, Jakarta, menjelaskan bahwa gerakan berbagi pangan di bulan ramadhan ini bentuk berbagi kebahagiaan yang dikemas sebagai sosialisasi dan edukasi akan pola konsumsi pangan yang Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA).


"Kami berkolaborasi dengan CT Arsa Foundation ingin berbagi kebahagiaan sekaligus mensosialisasikan dengan membagikan makanan berbuka puasa yang B2SA kepada anak-anak dan masyarakat sekitar," ujar Rinna.


Pada kesempatan ini, tim gerakan berbagi pangan B2SA ramadhan membagikan 500 paket porsi B2SA berbuka puasa dan 250 merchandise B2SA kepada seluruh anak-anak dan masyarakat yang hadir.






#badanpangannasional #nationalfoodagency #bapanas #NFA #pangankuatindonesiaberdaulat #penganekaragamanpangan #b2sa #makanb2sa #b2sagoestoschool  #makanenak #makansehat #makanb2sa #panganlokal #kenyanggakharusnasi #sehatdenganpanganlokal #diversifikasipangan  #penganekaragamanpangan #ctarsa #gebragramadhan

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.