BADAN PANGAN NASIONAL
Penyaluran Bantuan Pangan di DKI Jakarta dan Banten Rampung 100%

Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) selenggarakan Rapat Evaluasi Kegiatan Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Provinsi DKI Jakarta dan Banten di Kota Bogor pada Sabtu (17/06/2023).


Direktur Distribusi dan Cadangan Pangan NFA Rachmi Widiriani mengatakan penyaluran bantuan pangan beras di wilayah DKI Jakarta dan Banten telah rampung 100%. Menurutnya keberhasilan tersebut merupakan buah dari sinergi dan kolaborasi seluruh pihak terkait antara lain Perum Bulog, PT Pos Indonesia, serta Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota.


"Terima kasih atas kolaborasi yang dibangun selama ini sehingga penyaluran bantuan pangan beras selama tiga bulan di DKI Jakarta dan Banten ini telah rampung seratus persen," ujarnya.


Lebih lanjut Rachmi menyebut rapat ini merupakan penutup dari rangkaian evaluasi bersama yang telah dilaksanakan mulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DI Yogyakarta, selaras dengan instruksi Kepala NFA Arief Prasetyo Adi untuk secara rutin melakukan monitoring dan evaluasi terhadap seluruh kegiatan pangan. 



Hadir dalam rapat tersebut Kepala Sub Harga Satgas Pangan Polri AKBP Eka Mulyana, Pimpinan Wilayah Perum Bulog Wilayah DKI Jakarta dan Banten Basirun, VP Perdagangan dan Logistik ID FOOD Agung S. Mukti, SVP Enterprise Business PT Pos Indonesia Arifin Muchlis, serta perwakilan Dinas Pangan Kabupaten/Kota lingkup Provinsi DKI Jakarta dan Banten.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.