BADAN PANGAN NASIONAL
Pimpin Rapim, Kepala NFA Dorong Fokus pada Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran

Kepala Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) Arief Prasetyo Adi menghelat Rapat Pimpinan (Rapim) di Kantor NFA, Selasa (05/09/2023). Pada Rapim hari ini Kepala NFA meminta jajarannya semakin fokus pada pelaksanaan program kerja dan realisasi anggaran.


“Tahun lalu realisasi anggaran kita di 87,08 persen. Saya harapkan realisasi anggaran NFA di 2023 ini dapat melebihi capaian tahun lalu. Lalu agar senantiasa konsisten melakukan monitoring anggaran, baik di Satker Pusat maupun Satker Daerah, terutama dana dekonsentrasi yang kita salurkan ke pemerintah daerah,” ucap Arief.


Rapim ini juga dilaksanakan untuk mempersiapkan lanjutan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi IV DPR RI mendatang. “Untuk RDP dengan Komisi IV DPR RI mendatang, agar data-data dapat kita disajikan secara terperinci, baik dari segi program kerja maupun anggarannya. Termasuk regulasi-regulasi yang mendasari pelaksanaan tugas dan fungsi NFA selama ini,” pungkas Arief.


Turut hadir pada Rapim hari ini antara lain Sekretaris Utama Sarwo Edhy, Deputi Bidang Ketersediaan dan Stabilisasi Pangan I Gusti Ketut Astawa, Deputi Bidang Kerawanan Pangan dan Gizi Nyoto Suwignyo, dan Deputi Bidang Penganekeragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan Andriko Noto Susanto, beserta jajaran Direktur NFA.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.