BADAN PANGAN NASIONAL
Sambut Idulfitri, Dharma Wanita NFA Berikan Tali Asih dan Gelar Bazar Ramadhan

Dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri, Dharma Wanita Badan Pangan Nasional gelar “Tali Asih dan Bazar Ramadhan 1445 H” dengan mengusung tema sedekah cantik di bulan oenih berkah yang dilaksanakan pada Senin (25/3/2024) di kantor NFA, Jakarta. 


Pengarah DWP NFA Neila Aisha Arief mengungkapkan bahwa pemberian tali asih dan bazar Ramadhan ini mempunyai makna penting, terutama dalam menguatkan jalinan silaturahim dan mengajarkan kepada kita untuk saling berbagi, terutama untuk yang memerlukan uluran tangan. 


Menurutnya Bazar Ramadhan ini bukan hanya sekedar ajang jual beli, namun memiliki makna sebagai wujud kepedulian untuk berbagi dengan sesama melalui pengumpulan barang dan pakaian layak pakai yang dijual melalui bazar dan hasil penjualannya 100% akan disumbangkan.


“Pemberian tali asih ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari DWP NFA kepada sesama khususnya Pegawai PPNPN, koperasi, office boy dan cleaning service yang selama ini mendukung kerja seluruh pegawai yang ada di lingkungan Badan Pangan Nasional,” tambahnya. 


Sementara itu, Ketua DWP NFA Tyas Sarwo Edhy mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu Program Kerja DWP NFA Bidang Sosial Budaya berupa Pemberian Tali Asih kepada Pegawai Non ASN, serta Bidang Ekonomi berupa Bazar Ramadhan 1445 H. 


“Kegiatan ini kita harapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan salah satu wujud kepedulian sosial. Ini sudah yang ketiga kali kita laksanakan dan merupakan agenda wajib DWP NFA setiap tahunnya,” ungkap Tyas. 



Tali asih diberikan kepada 60 orang pegawai non ASN di lingkup NFA berupa beberapa kebutuhan bahan pangan pokok dan uang tunai. Sementara itu Bazar Ramadhan menyediakan aneka bahan pangan, takjil, pakaian dan butik antik DWP yang menjual pakaian bekas layak pakai.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik Indonesia
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
IDFOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.