BADAN PANGAN NASIONAL
Sambut Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Kepala NFA: Jaga Integritas, Bekerja Secara Aktif dan Inovatif

Badan Pangan Nasional/ National Food Agency (NFA) selenggarakan pertemuan perdana dengan 78 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Badan Pangan Nasional untuk formasi Tahun Anggaran 2022 yang telah lulus seleksi tahap akhir, Senin (03/07/2023) di Jakarta.


Dalam kesempatan ini, Kepala NFA Arief Prasetyo Adi secara langsung melakukan penandatanganan perjanjian kerja dengan PPPK serta melakukan serah terima keputusan terkait pengangkatan PPPK Badan Pangan Nasional.  


“Bapak ibu semua adalah orang-orang terpilih dari sekian banyak orang yang saya harap bisa segera menyesuaikan kondisi di Badan Pangan Nasional yang meskipun berusia belum cukup dua tahun namun kegiatannya sudah banyak dan memiliki tugas menyelenggarakan urusan pangan,” ungkapnya. 


Dalam sambutannya, Arief menaruh harapan besar kepada para ASN PPPK agar bisa bersinergi bersama membangun tata kelola pangan yang menekankan integritas sebagai hal utama di Badan Pangan Nasional, zero tolerance for intergrity, tegasnya. 


“Apa yang kita pikirkan itu yang akan terjadi. Jadi kalau think little goals and expect little achievement. Think big goals and win big success. Kesuksesan dimulai dari apa yang kita pikirkan,” tambahnya. 


Arief menekankan jika semua harus menjadi agen perubahan yang bekerja secara aktif, adaptif,  inovatif, responsif dan berintegritas. 


“Semoga nantinya rekan-rekan dapat langsung beradaptasi dengan baik dan bersama-sama menjadi agen perubahan serta menjunjung tinggi integritas dalam bekerja.” ucap Arief.



Pertemuan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Utama NFA Sarwo Edhy, Deputi Bidang Ketersediaan dan Stabilisasi Pangan NFA I Gusti Ketut Astawa, Deputi Bidang Kerawanan Pangan dan Gizi NFA Nyoto Suwignyo, Deputi Bidang Penganekaragaman dan Konsumsi Pangan NFA Andriko Noto Susanto, serta seluruh pejabat eselon 2 yang ada di Badan Pangan Nasional.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.