BADAN PANGAN NASIONAL
Sinergi Pusat Daerah Perkuat Program Ketahanan Pangan

Sekretaris Utama Badan Pangan Nasional, Sarwo Edhy, melakukan kunjungan kerja ke Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Jawa Barat. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi realisasi program-program Dinas Pangan di seluruh wilayah Jawa Barat (3/7/2024). 

Dalam sambutannya, Sarwo Edhy menekankan pentingnya koordinasi antara Badan Pangan Nasional dan Dinas Pangan di daerah untuk memastikan bahwa program-program ketahanan pangan dapat berjalan dengan baik dan efektif. Beliau juga menyoroti perlunya evaluasi secara berkala untuk mengidentifikasi kendala dan mencari solusi yang tepat.

"Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa program-program ketahanan pangan yang dijalankan oleh DKPP Jawa Barat dapat direalisasikan dengan baik dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat," ujar Sarwo Edhy.

Dengan adanya monitoring dan evaluasi yang rutin seperti ini, diharapkan sinergi antara Badan Pangan Nasional dan Dinas Pangan di daerah dapat semakin baik, sehingga ketahanan pangan di Jawa Barat dapat terjaga dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.