BADAN PANGAN NASIONAL
Terima Kunjungan BPK, NFA Paparkan Tupoksi dan Wewenang Sebagai Respon Pemeriksaan Pendahuluan Atas Kinerja Ketahanan Pangan

Tanggapi pemeriksaan pendahuluan atas kinerja ketahanan pangan dari tahun 2021 sampai semester pertama tahun 2023, Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) terima kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia di Kantor NFA pada hari Senin (24/7/2023).


Dalam pertemuan ini, NFA melalui Inspektur Imron Rosjidi dan didampingin oleh masing-masing perwakilan dari tiap Deputi dan unit kerja memaparkan kepada BPK RI mengenai tugas pokok dan fungsi serta wewenang dan juga kinerja Badan Pangan Nasional.


"Capaian yang sudah didapat NFA tidak lepas dari kerja sama antar stakeholder serta lembaga institusi terkait dan elemen pendukung lainnya." Ungkap Imron.



Sesuai dengan arahan Kepala NFA, dalam mempertahankan serta mencapai target indikator ketahanan pangan, diperlukan sinergitas antar lembaga dan institusi terkait serta peran aktif antar stakeholder yang ada guna mencapai ketahanan, kedaulatan, dan kemandirian pangan.

BADAN PANGAN NASIONAL  
Sejak 25/01/2023
Kantor
Jalan Harsono RM No.3, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550
(021) 7807377
nfa_official@badanpangan.go.id
Media Sosial
Tautan Terkait
Kementerian Pertanian
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Kementerian Kesehatan
Kementerian Perdagangan
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika
Badan Pusat Statistik
Badan Informasi Geospasial
Perum BULOG
ID FOOD
Copyright © 2024 Badan Pangan Nasional. All Rights Reserved.